1/24/2013

Cerita Inspiratif Matahari Vs Lilin..

Matahari Vs Lilin..



Matahari : Akulah yang terhebat, tak ada yang mampu menandingi terangnya sinarku..

Lilin : sainarmu memang yg terhebat , tak ada yg mampu menandingimu, tapi kau lupa akan1 hal.

Matahari : apa itu ??

Lilin : apakah kau bisa menghidupkan diriku ??
Disaat malam tiba, mampukah kau terangi seluruh manusia ??
Tahukah kamu mengapa manusia kadang malas atau memakai pelindung ketika keluar ruangan disaat dirimu hadir ?? Sinarmu menyakiti mereka.. coba lihat mereka yang masih kecil, dikala hujan tiba dan awan kelabu membuat sinarmu tenggelam, mereka tertawa, mereka gembira.. sadarkah kamu akan halitu ??

Aku memang sebuah lilin lemah, sinarku tak sehebat dirimu.. tapi, dikala dunia gelap gulita, mereka mencariku dan ketika sinarku tiba, dapat kulihat dari dekat wajah mereka tanpa menyakitinya.. aku tahu, aku tidaklah bertahan lama, namun aku bangga bisa menjaga mereka, menuntun mereka berjalan dalam kegelapan..aku tau mereka mencintaiku, aku tau mereka kadang melupakanmu, namun dikala yg lain tak mampu , mereka pasti mencariku dan dapat kulihat kebahagiaan diwajah mereka..

Matahari : maafkan aku teman kecilku, aku sadar .. meski sinarku yang terhebat, namun aku tak berguna jika aku menyakiti mereka, aku mengakuinya teman.. terima kasih teman kau telah buatku sadar dan mengerti .

Liliin : :)

Pesan : Sehebat Apapun Seseorang , Tidak ada gunanya Kalau Menyombongkan Dirinya dan Bisanya Menyakiti Orang lain
Please Share it! :)

0 comments:

Enjoyed? Share Your View With Us